Sentul MTB XC Downhill O3, Pesepeda Banten Naik Podium

PEMBALAP sepeda Banten Faisal Rasyidin menempati podium ketiga 'Sentul MTB XC Downhill O3', di Sentul, Jawa Barat.*

SENTUL, (KB).- Pembalap sepeda Banten berhasil menunjukkan kualitasnya pada kejuaraan di luar daerah, dengan menaiki podium ketiga pada kejuaraan di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut membuktikan pembalap sepeda Banten patut diperhitungkan di dunia balap sepeda Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Banten, pembalap sepeda Banten yang naik podium tersebut yakni Faisal Rasyidin dari nomor XCO Men Open. Peringkat ketiga tersebut diraih atlet PJP KONI Banten itu hanya kalah dari atlet tuan rumah Chandra Rafsanzani di peringkat pertama, kemudian Galih Awaludin di peringkat kedua.

Ketua Pengprov Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Banten Agus Prasetyo, bersyukur dengan raihan yang telah ditorehkan atlet balap sepeda Banten. Alasannya, atlet sepeda Banten secara kontinyu selalu menunjukkan kualitasnya, dengan menempati podium disetiap kejuaraan yang mereka ikuti.

“Saya sangat bangga dengan atlet balap sepeda Banten, karena mereka terus membuktikan diri mampu meraih prestasi di sejumlah kejuaraan yang mereka ikuti. Hal tersebut membuktikan kapasitas mereka sebagai pembalap sepeda yang dapat diandalkan Banten, untuk mengharumkan nama daerah,” ujarnya, Ahad (22/12/2019).

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Yoyo tersebut akan terus mengasah kemampuan dan kualitas yang dimiliki atlet balap sepeda Banten. Alasannya, prestasi ke depan masih dapat terus diraih pembalap sepeda Banten.

“Prestasi mereka masih bisa terus diraih, karena kualitas yang dimiliki saat ini masih bisa terus diasah. Terlebih dengan jam terbang atau pengalaman yang mereka dapatkan, dipastikan akan turut mempertajam kualitas yang dimiliki,” tuturnya. (YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here