Sempat Terlihat Bergelantungan di Jembatan, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Ciujung

LEBAK, (KB).- Seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan tewas mengambang di Sungai Ciujung, Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (11/7/2019). Korban diduga melompat dari jembatan.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB oleh warga sekitar lokasi kejadian. Korban ditemukan tak jauh dari jembatan dua dengan mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna coklat dan celana levis. Sebelum ditemukan tewas, korban dikabarkan sempat terlihat bergelantungan di jembatan.

“Iya sempat terlihat bergelayutan di jembatan dan akhirnya loncat ke sungai. Setelah jatuh ke sungai, korban juga sempat meminta tolong,” kata warga sekitar, Siska.

Warga yang kebetulan sedang mencuci di pinggir sungai mendengar teriakan korban tak bisa berbuat banyak. Sebab, kebanyakan warga yang ada di pinggir sungai perempuan. “Sempat minta tolong, tapi ngga ada yang bisa nolong soalnya yang nyuci cewek semua,” kata Siska.

Setelah itu, kata dia, warga melapor dan tim Tagana berdatangan melakukan evakuasi korban yang sudah dalam keadaan tewas. “Korban dievakuasi oleh tim Tagana,” katanya.

Sementara Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana membenarkan adanya laporan warga yang menceburkan diri ke Sungai Ciujung dari atas jembatan dua. “Iya betul, saat ini kita sedang periksa saksi-saksi,” ucapnya. (PG)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here