Seleksi Banten Jaya FC Diikuti Pemain Papua

SERANG, (KB).- Klub sepak bola, Banten Jaya FC mengelar seleksi pemain untuk menghadapi Liga 3 Indonesia 2019, di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. Seleksi tersebut diikuti 3 pemain dari Papua.

Ketua pelaksana seleksi Tubagus Aat Rifatullah mengatakan, walaupun ini bernamakan Banten Jaya FC, akan tetapi ada beberapa pemain yang mengikuti seleksi dari luar Banten, seperti dari Irian Jaya, Papua sebanyak tiga orang.

“Karena kami seleksi terbuka, makanya siapapun yang tinggal di Kota Serang Banten kami akan tampung,” ucapnya.

Aat mengatakan, harapannya bisa mengharumkan nama baik Banten Jaya FC dan masyarakat Kota Serang hingga Provinsi Banten. Sehingga yang orang tahu, bukan hanya Perserang saja klub di Banten.

“Ya kami juga mau dianggap, walaupun di Liga 3 Indonesia 2019 kalah gengsi dengan liga 2. Ya minimal terdengar lah nama Banten Jaya FC,” tuturnya kepada Kabar Banten.

Aat berharap dapat menjaring pesepak bola terbaik yang ada di Banten, untuk melambungkan Banten Jaya ke kompetisi sepak bola Indonesia yang lebih baik. Sehingga dapat menjadi salah satu klub sepak bola kebanggaan masyarakat Banten.

“Saya berharap Banten Jaya dapat menjaring pesepak bola terbaik di Banten, jadi prestasinya dapat terus melambung,” katanya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here