Selama 2019, JNE Cilegon Catat Pengiriman Reguler Dominan

Branch Manajer JNE Cilegon Herry Herbowo saat berkunjung ke kantor redaksi Kabar Banten, Kamis (26/12/2019). Kunjungan JNE Cilegon diterima Manajer Pemasaran Kabar Banten Ucu Mutmainah.*

SERANG, (KB).- JNE Cilegon mencatat transaksi pengiriman selama 2019 mengalami pertumbuhan antara 30 – 40 persen. Dari pertumbuhan pengiriman tersebut, pengiriman reguler mendominasi dari keseluruhan jasa pengiriman.

Hal itu disampaikan Branch Manajer JNE Cilegon Herry Herbowo saat berkunjung ke kantor redaksi Kabar Banten, Kamis (26/12/2019). Kunjungan JNE Cilegon diterima Manajer Pemasaran Kabar Banten Ucu Mutmainah.

“Tahun 2019 didominasi dengan pengiriman Reguler, diikuti YES, OKE, JTR dan Internasional Shipment,” kata Herbowo.

Ia menuturkan pada 2020 pihaknya optimitis bisnis jasa logistik yang dikelola JNE Cilegon akan terus tumbuh seiring dengan meningkatnya bisnis online. “Online shop terus meningkat sudah tentu bisa jasa logistis akan terus tumbuh,” ucapnya.

Herbowo mengatakan salah satu upaya terus menumbuhkan bisnis logistik, JNE Cilegon terus meningkatkan layanan kepada konsumen. “Intinya kan kalau konsumen merasa puas, pengiriman akan meningkat,” ucapnya.

Sementara itu, berkenaan dengan kunjungan ke Kabar Banten, Herry mengatakan dalam rangka mempererat jalinan kerjasama.  “Ini merupakan bentuk silaturahmi dengan media partner kami, untuk  tetap mempererat Dan menjalin kerjasama yang baik,” kata Herbowo. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here