Selasa, 20 November 2018

Sekretaris DPC Peradi Serang, Hermawanto, SH: Belgia Bertemu Kroasia di Final Piala Dunia 2018

SERANG, (KB).- Keberhasilan dua tim Belgia dan Kroasia dalam menembus babak semi final Piala Dunia 2018 mengejutkan publik pencinta sepak bola di tanah air. Salah satunya ialah Sekretaris DPC Peradi Serang Hermawanto. Ia menganggap Piala Dunia di Rusia panggung bagi tim nasional Belgia dan Kroasia.

“Saya memprediksi Belgia akan bertemu Kroasia di final. Piala Dunia tahun ini saya katakan sebagai piala dunianya untuk tim kuda hitam,” ujar Hermawanto kepada Kabar Banten, Senin (9/7/2018).

Keberhasilan Belgia menundukan Brasil dan Kroasia menekuk tuan rumah Rusia menjadi gambaran bahwa tim kuda hitam bermain dengan militan,sertatak gentar dengan nama besar atau pun tekanan suporter tuan rumah. Baik Kroasia dan Belgia telah menunjukan publik dunia bahwa mereka mampu mengalahkan Brasil dan Argentina. Dua negara yang menjadi tim unggulan dalam setiap piala dunia,” kata pria yang akrab disapa Wawan ini.

Dalam babak semifinal, Kroasia dan Belgia diyakininya akan melanggang ke babak final meski tidak mudah. Di babak semi final sendiri, Belgia akan bertemu tim kuat Prancis sedangkan Kroasia akan menghadapi tantangan dari Inggris.

“Di babak final, saya memprediksi Kroasia akan juara dengan mengalahkan Belgia melalui babak penalti. Skornya 3-4 untuk Kroasia,” tutur pria yang sedang menempuh studi megister hukum di perguruan tinggi ternama di Banten ini. (FI)*


Sekilas Info

Pesilat Banten Akan Ikuti Silat Internasional

Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Banten memastikan akan mengirim pesilatnya, dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *