Senin, 17 Desember 2018

Sebuah Rumah Ludes Terbakar, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dunia

LEBAK, (KB).- Satu unit rumah di Kampung Sawah Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, milik, Pulung, ludes terbakar, Sabtu (4/8/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Peristiwa itu menyebabkan ibu korban yang bernama Sanirah (75) yang berada didalam rumah tersebut ikut terbakar dan ditemukan meninggal dunia.

Kepala Desa Kerta Kecamatan Banjarsari, H Muhaemin kepada Kabar Banten mengatakan, peristiwa tragis baru saja menimpa Pulung warga di Kampung Sawah. Selain harus kehilangan rumah dan harta bendanya, ia juga harus menerima kenyataan pahit karena ibunya yang sudah berusia 75 tahun tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. “Ya benar kang, selain menghanguskan rumah juga menyebabkan ibu korban ikut terbakar dan meninggal dunia,” katanya.

“Informasi sementara, api diketahui warga dalam keadaan sudah membesar, sehingga evakuasi sulit dilakukan,” ujarnya.

Pihaknya masih menunggu aparat kepolisian guna mengetahui sumber api yang menyebabkan terbakarnya rumah tersebut. “Dugaan sementara dari korsleting listrik. Namun untuk lebih jelasnya nanti kita menunggu penyelidikan pihak kepolisian,” tuturnya. (DH)*


Sekilas Info

Baznas Banten dan Ikro Lebak Selatan Bangun Rumah Tak Layak Huni di Ciherang

LEBAK, (KB).- Baznas Provinsi Banten menggelar kegiatan bedah rumah tidak layak huni milik pasangan Jaya dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *