Sebelum Ditemukan Meninggal, Tia Pamit Cari Kerja

SERANG, (KB).- Polisi menemukan bukti terkait penemuan mayat perempuan di semak-semak Lingkungan Tanjakan, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Korban, sebelumnya sempat berpamitan ke orang tuanya untuk mencari kerja ke daerah Serang.

Bukti ini diperoleh setelah polisi mendatangi rumah korban di Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang. Di sana, polisi berhasil menggali keterangan dari keluarga korban.

“Pihak keluarga korban sudah kita temukan. Dari keterangan keluarga korban pergi dari rumah minta izin pamit mencari kerja,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira, Jumat (11/1/2019).

Baca Juga: Mayat Perempuan di Semak-semak Warga Pandeglang

Diketahui, nasib tragis dialami Tia (42). Ibu rumah tangga (IRT) asal Kampung Pasirangdu, RT 003/002, Desa Pagadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang ini, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga saat tergeletak di semak-semak sebrang kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Jalan Syech Nawawi Albantani, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Dari keterangan yang dikumpulkan polisi, korban pamit dari rumah pada Kamis (3/1/2019) siang. Korban juga berpamitan kepada suaminya dan meminta izin untuk mencari kerja.

“Korban waktu itu berangkat cuma sendirian, enggak ada yang jemput,” ujarnya.

Hingga petang hari, jasad korban masih berada di ruang forensik Rumah Sakit dr. Drajat Prawiranegara untuk kebutuhan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk informasi selanjutnya, itu ranahnya ada di forensik dan baru bisa diketahui setelah selesai autopsi. Nanti baru bisa terungkap fakta-fakta kematiannya seperti apa,” tutur Ivan. (Rifat Alhamidi)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here