SDN 4 Kota Serang Bagikan Masker kepada Murid

Guru saat membagikan maker gratis kepada murid yang datang menyerahkan rapot di Halaman SDN 4 Kota Serang, Selasa (2/6/2020).*

SERANG, (KB).- SDN 4 Kota Serang membagikan masker kepada peserta didik, untuk mencegah penyebaran virus corona atau Corona virus desease (Covid-19), di SDN 4 Kota Serang, Selasa (2/6/2020).

Kepala SDN 4 Kota Serang Ichi Sukaesih mengatakan, sebelumnya sudah diberitahu murid yang belum mengumpulkan rapor serta tugas yang diberikan guru untuk datang ke sekolah. Murid yang datang pun tidak banyak, karena memang sebelumnya sudah ada yang mengumpulkan rapor, Selasa (2/6/2020).

“Orangtua yang mengantar tersebut juga diimbau untuk menggunakan masker. Pada saat membagikan guru mengatur murid untuk menjaga jarak, kemudian baru dibagikan masker. Murid yang datang ke sekolah mereka yang belum mengumpulkan rapor,” kata Ichi kepada Kabar Banten.
Selain itu, ia menuturkan, pihaknya juga akan melakukan rapat untuk mempersiapkan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Kemudian untuk memulai kenormalan baru, pihaknya juga akan menyediakan tempat cuci tangan dan jaga jarak dalam proses belajar mengajar. Namun hal itu masih menunggu kondisi, serta bagi orangtua yang mengantar anaknya juga diminta untuk menggunakan masker.
“Kami berharap agar wabah virus corona ini segera berakhir, dan mulai kembali beraktivitas dan anak-anak juga bisa kembali belajar dan berproses di sekolah sebagaimana mestinya,” tuturnya.
Sementara itu, murid SDN 4 Kota Serang Akbar mengatakan sudah kangen ingin masuk sekolah karena belajar di rumah sudah membosankan.
“Pengen masuk sekolah, kangen sama teman-teman, kangen sama Ibu dan Bapak guru. Saya berharap agar wabah virus corona ini segera berakhir agar bisa kembali belajar seperti dulu lagi,” tuturnya. (Denis/H-43)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here