Selasa, 16 Oktober 2018

Satu Hari Jelang Deklarasi #2019GantiPresiden, Muncul Spanduk Dukungan JAT dan NII

SERANG, (KB).- Satu hari menjelang deklarasi #2019GantiPresiden yang akan dilaksanakan di halaman parkir Kasunyatan Sultan Maulana Yusuf pada Jum’at (10/8/2018) besok. Muncul spanduk dukungan dari Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) dan Negara Islam Indonesia NII.

Spanduk yang terpasang di beberapa titik Kota Serang itu bertuliskan “Jamaah Ansharut Tauhid Mendukung #2019GantiPresiden” dan “Negara Islam Indonesia mendukung #2019GantiPresiden wujudkan Negara Islam Indonesia” pada Kamis (9/8/2018) pagi.

Dari informasi yang didapat, spanduk itu terpasang di enam titik yaitu di Jalan Ayip Usman Kebaharan Kecamatan/KotaSerang (Pertigaan arah Kasemen-Kota Serang) depan Sorum Nurma Motor, Perumahan Residen (Jalur Arah Kasemen), Perumahan Bumi Agung Permai 1 (BAP 1) Kota Serang, Jalan Ex Tol Lama Serang Timur, Terowongan Ki Demang (Jln. Raya Banten Kidemang) dan samping SPBU Kasemen.

Mengetahui itu, pada pukul 08.30 WIB Sat Pol PP Kota Serang beserta 1 Unit Sat Intelkam Polres Serang Kota mencopot spanduk. Saat ini spanduk diamankan di kantor Satpol PP Kota Serang.

Saat dihubungi melalui pesan Whatsap, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin membenarkan hal itu. Namun menurutnya, pelaku bisa siapa saja yang bermaksud mengadu domba, sehingga ia meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi.

“Betul dan sudah dicopot. Terpenting masyarakat jangan terpancing, itu bisa dibuat oleh siapa saja yang ingin mengadu domba,” kata Kapolres. (Masykur)*


Sekilas Info

Gagal Pertahankan Juara Umum MTQ Nasional, LPTQ Banten Evaluasi Seluruh Cabang MTQ

SERANG, (KB).- Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Banten akan mengevaluasi seluruh cabang unggulan Musabaqah Tilawatil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *