Senin, 18 Februari 2019

Satlantas Polres Serang Bagikan 1.500 Takjil

SERANG, (KB).- Petugas Satlantas Polres Serang membagikan 1.500 bungkus takjil dan air mineral kepada pengendara di Jalan Raya Serang-Jakarta, tepatnya di Persimpangan Lampu Merah Pasar Ciruas, Kabupaten Serang, Jumat (2/6/2017). Pembagian ribuan takjil tersebut untuk membantu meringankan beban pengendara yang tidak sempat berbuka karena masih dalam perjalanan.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Lucky Permana mengatakan, kegiatan berbagi takjil untuk pengguna jalan sudah menjadi agenda rutin setiap datangnya bulan Ramadan. Menurutnya, kegiatan itu menjadi momentum bagi kepolisian untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat. “Kita saling berbagi, dan hari ini sebanyak 1.500 bungkus takjil dibagikan untuk pengguna jalan yang tak sempat berbuka di rumah,” ujar Kasat kepada wartawan di lokasi.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dikatakan mantan Kasat Lantas Polres Pandeglang ini akan terus dijalankan. Hanya saja, lokasinya akan berpindah-pindah agar polisi lebih merata menyapa warga.
“Nantinya akan kami lakukan beberapa kali lagi, insya Allah abis ini minggu depan nanti di Ciujung,” katanya.

Pantauan Kabar Banten, pembagian takjil tersebut dilakukan sekitar pukul 16.00. Sejumlah petugas Satlantas disebar di empat titik persimpangan lampu merah. Mereka membagikan takjil selama hampir satu jam setengah sekaligus menyosialisasikan keselamatan berlalu lintas dan pemeriksaan surat kendaraan. “Ini juga sekaligus mengampanyekan tertib berlalu lintas kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pengendara Haryati merespons baik bagi-bagi takjil yang dilakukan Satlantas Polres Serang. “Positif, masyarakat juga terbantu dengan takjil yang diberikan sama bapak-bapak polisi. Apalagi kalau buka puasanya engga sempat di rumah, sangat bermanfaat,” tuturnya. (H-47)***


Sekilas Info

Tadarus Hingga Bazar Ramadan di Masjid Raya Al-A’zhom

Beragam aktivitas bisa dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Ada yang mengawali aktivitas jalan-jalan, berburu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *