Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Takjil Ramadan

AKP Tesyar Rhofadli Prayitno, Kasatlantas Polres Pandeglang.*

PANDEGLANG, (KB).- Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Pandeglang membagikan takjil Ramadan secara gratis untuk pengendara motor dan mobil di Pos Polisi Alun-alun Pandeglang, Jumat (18/5/2018).

“Untuk hari ini, kurang lebih ada 100 takjil yang dibagikan secara gratis. Dalam 15 menit, takjil sudah habis,” kata Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofadli Prayitno kepada Kabar Banten, seusai memimpin pembagian takjil.

Selain itu, ke depan akan diagendakan pembagian brosur tentang berlalu lintas yang baik dan benar. Brosur akan dibagikan secara cuma-cuma untuk masyarakat.
“Ke depan kita akan sosialisasi tentang lalu lintas. Jadi, kita tidak membagikan takjil saja melainkan membagikan brosur tentang berlalu lintas yang baik,” ujarnya.

Ia berharap dengan pembagian takjil bagi pengemudi dan sosialisasi lalu lintas bisa menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan bisa menekan kerawanan kecelakaan. “Mudah-mudahan kesadaran pengguna kendaraan bisa lebih baik lagi. Kami tidak akan bosan-bosan memberikan imbauan bagi pengguna kendaraan,” ucapnya.

Sementara itu , Rahmat, seorang pengendara motor menyambut baik pembagian takjil. Sebab, takjil bisa ikut membantu orang yang hendak persiapan berbuka puasa. “Kalau udah ada takjil ini kan kita tinggal beli makannya saja untuk berbuka. Mudah-mudahan ini bisa digelar setiap hari,” tuturnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here