Sapa Ribuan Warga Banten, Prabowo Disambut Pendukungnya dengan Teriakan Presiden

SERANG, (KB).- Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke Kota Serang, Sabtu (16/3/2019). Dalam kunjungan tersebut, Prabowo disambut oleh ribuan pendukungnya dengan teriakan Presiden saat tiba di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Berdasarkan pantauan, Prabowo tiba usai menempuh perjalanan menggunakan helikopter sekitar pukul 12.00 WIB. Di sana, Ketua Umum Partai Gerindra, itu langsung menuju Kabupaten Pandeglang untuk bertemu dengan Abuya Murtadho Cidahu.

Meskipun hanya berlangsung singkat, ribuan simpatisan capres pasangan Sandiaga Uno ini tetap disambut antusias oleh para pendukungnya. Di tempat tersebut, Prabowo bahkan disambut teriakan presiden oleh para warga Banten.

“Ini bentuk semangat kita. Meski tidak bisa melihat Pak Prabowo dari dekat, tapi saya senang bisa melihat dari jauh,” ujar Pandi, warga Kasemen saat ditemui di lapangan Boru Kota Serang.

Sembari mengenakan baju cream khas Prabowo, capres 02 tersebut langsung melakukan perjalanan ke Kabupaten Pandeglang. Berdasarkan informasi, Prabowo akan bertemu langsung dengan salah satu ulama yaitu Abuya Murtadho Cidahu.

Usai mengunjungi Abuya, Prabowo kemudian meresmikan Graha Mahesa yang dijadikan kantor Partai Gerindra Banten di Jalan Raya Serang-Pandeglang. Lalu, Prabowo akan melakukan orasi kebangsaan di rumah Aspirasi Kandaka, Ciwaru, Cipocok Jaya, Kota Serang.

Di tempat ini, ribuan pendukungnya sudah memadati area untuk menantikan orasi politik yang disampaikan Prabowo. “Sekarang agenda beliau silaturahmi dengan Abuya,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Banten Ali Mustofa di lokasi. (Rifat Alhamidi)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here