Sambut HUT RI Ke-73, Subadri Gelar Turnamen Sepakbola

SERANG, (KB).- Wakil Wali Kota Serang terpilih, Subadri Usuludin menggelar turnamen sepakbola antar komunitas yang ada disekitar lingkungan Bogeg, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (13/8/2018). Turnamen sepakbola itu, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-73.

“Kami sepakat bahwa karena memang momennya 17 Agustus maka tim nya kepengen menang, tapi tidak terlalu target menang namun lebih kepada pertandingan hiburan,” kata Subadri seusai petandingan dilapangan sepakbola tak jauh dari kediamannya.

Turnamen sepakbola itu, kata mantan ketua DPRD Kota Serang itu juga bertujuan untuk lebih memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, selain itu juga lebih kepada semakin mempererat tali silaturahim.

Subadri yang juga ikut bermain dengan mengenakan kostum nomor tiga juga mengatakan sangat mengapresiasi antusiasme warga, meski belum ditetapkannya hadiah yang akan diperebutkan. Namun, warga berbondong-bondong ke lapangan untuk menyaksikan pertandingan.

“Hadiah pasti ada, ini kan kegiatan warga, akan dipikirkan yang pasti untuk kebersamaan warga,” ucapnya.

Ketua Panitia Pertandingan Sulhi mengatakan, selain memperingati HUT ke-73 RI, turnamen juga bertujuan untuk menggenjot kembali para pemuda agar lebih giat dalam berlatih.

“Yang mengikuti pertandingan ini ada 12 tim sistem bertemu yang saya pakai, khusus untuk warganya agar lebih semangat lagi dalam berlatih,” ujarnya. (Masykur)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here