Selasa, 16 Oktober 2018

Sambut Api Obor Asian Games 2018, Ribuan Warga Cilegon Penuhi Simpang Tiga dan Landmark

CILEGON, (KB).- Ribuan warga kota Cilegon sejak pukul 09.00 WIB, memenuhi simpang tiga landmark kota Cilegon guna melihat api obor Asian Games 2018 yang akan melintas di kota baja tersebut.

Salah satu warga Delingseng Kelurahan Kebonsari Kec.Citangkil Rohaenih mengatakan, dirinya penasaran melihat keramaian dan langsung menuju simpang tiga. “Iya, penasaran aja karena banyak orang, katanya mau ada api obor Asian Games lewat,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Suwenda asal Kel.Pabean Purwakarta yang membawa keluarganya untuk melihat keramaian. “Iya bersama keluarga, sayang banget kalau dilewatkan. Momen ini jarang ada di kota Cilegon. Saya melihat dari banyaknya poster dan spanduk yang katanya akan ada api obor makanya saya ke sini untuk melihatnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, Api Obor Asian Asian Games akan melintas di Kota Cilegon hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. Rencananya kedatangan api obor Asian Games 2018 di pelabuhan merak dan langsung dibawa oleh atlet pelari ke halaman Pemkot Cilegon menuju landmark dan singgah di rumah dinas sebelum dibawa kembali melintas di Kab.Serang. (HS)*


Sekilas Info

Supporter Cilegon United Demo Pemkot Cilegon

CILEGON, (KB).- Supporter tim Sepak Bola Cilegon United (CU) “Volcanomania” melakukan unjuk rasa di depan kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *