Minggu, 19 Agustus 2018

Sambut Api Obor Asian Games 2018, Kegiatan Belajar Di Kota Cilegon Tidak Full

CILEGON, (KB).- Adanya pengerahan siswa dan siswi dalam keikutsertaan menyambut api obor Asian games 2018 membuat Dindik Kota Cilegon membuat kebijakan dalam kegiatan belajar mengajar.

Salah satu guru yang mengajar di SD Sumampir Hendra mengatakan,belajar tidak full seperti biasa, karena ada penyambutan api obor Asian Games. “Tadi sampai jam 09.00 WIB belajarnya kemudian kami langsung ke lokasi masing-masing yang telah disesuaikan oleh panitia,” katanya ketika ditemui di halaman Pemkot Cilegon.

Hendra menjelaskan, dalam kegiatan penyambutan api obor Asian Games, Dindik Kota Cilegon turut serta dalam bidang pengerahan massa terutama pelajar. “Ini kan perintah dindik langsung, jadi kami ikut saja. Kalau teknis dan lainnya kami kurang hafal. Begitu obor sudah melintas, siswa juga kami suruh pulang ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Untuk diketahui, Api Obor Asian Games 2018 akan melintas di Kota Cilegon hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. Rencananya kedatangan api obor Asian Games 2018 di pelabuhan merak dan langsung dibawa oleh atlet pelari ke halaman Pemkot Cilegon dan langsung menuju landmark dan akan singgah di rumah dinas walikota Cilegon. (HS)*


Sekilas Info

DPRD Kota Cilegon Soroti Data Dokumen KUA PPAS

CILEGON, (KB).- Rapat gabungan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *