Senin, 20 Agustus 2018

Sambut Api Obor Asian Games 2018, IGOR Kota Cilegon Kerahkan 400 Anggota

CILEGON, (KB).- Ikatan Guru Olah raga (IGOR) Kota Cilegon mengerahkan 400 anggotanya untuk ikut serta menyambut api obor Asian Games 2018, Kamis (9/8/2018).

Sekjen IGOR Kota Cilegon Raden Cahyana mengatakan, ratusan anggota IGOR tersebut ikut serta di semua titik. “Ada 8 titik yang akan di lewati oleh api obor Asian Games 2018. Dalam 1 titik ada 50 orang anggota IGOR. Kemudian mereka ikut serta dan kumpul di Pemkot Cilegon,” katanya.

Raden menjelaskan, dalam keikutsertaan pawai obor tersebut, anggota IGOR mengenakkan seragam merah putih dengan celana olah raga. “Seragamnya disesuaikan dengan kegiatan, dimana Merah Putih selalu dipakai dan dalam parade api obor Asian Games 2018 kami ikut dibarisan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Api Obor Asian Games 2018 akan melintas di Kota Cilegon hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. Rencananya kedatangan api obor di pelabuhan merak dan langsung dibawa oleh atlet pelari ke halaman Pemkot Cilegon dan langsung menuju landmark serta akan singgah di rumah dinas walikota Cilegon. (HS)*


Sekilas Info

PSSI Dukung Kompetisi Sepakbola Antar Desa

PANDEGLANG, (KB).- Ketua PSSI Kabupaten Pandeglang Olis Solihin mendukung penuh kompetisi sepakbola antar desa yang diselenggarakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *