Sambangi Warga di Lokasi Kampanye, Kabid Humas Polda Banten Jamin Keamanan Pilkades

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyapa warga saat melakukan kunjungan dan pengamanan kampanye Pilkades di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.*

TANGERANG, (KB).- Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Selasa (26/11/2019), menyambangi warga saat dilaksanakannya kampanye calon Kepala Desa di Desa Patrasana dan Desa Renged, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan tesebut, Edy Sumardi dengan senyuman khas nya menyapa warga dengan ramah dan menemui personel yang sedang melaksanakan tugas penjagaan dan menjamin keamanan masa kampanye Pilkades 2019 di wilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang.

Selain melaksanakan tugas pengamanan Pilkades, Kombes Pol Edy Sumardi sebagai pamatwil wilayah Hukum Polsek Kresek, Polresta Tangerang, bersama Direskrimum Polda Banten melaksanakan pengecekan di lapangan terhadap Personil pam Pilkades 2019 di Desa Patrasana dan Desa Renged.

“Sudah kewajiban saya untuk turun langsung kelapangan, beramah tamah menemui tokoh tokoh masyarakat dan warga, melaksanakan dan memberikan arahan kepada para personil pam Pilkades agar anggota memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat, santun, dan humanis kepada warga,” ujar Edy, Rabu (27/11/2019).

Ia mengatakan, jumlah personil gabungan dalam pengamanan pilkades 2019 wilayah Polresta Tangerang, Polsek Kresek sebanyak 20 anggota Polri dan TNI. Di antaranya pengamanan di Desa Patrasana dengan rincian, 12 anggota Polda Banten, 3 anggota Polres, 2 anggota Polsek dan 3 Personil TNI. Sementara di Desa Renged ada 20 anggota Polri dan 5 anggota TNI.

“Alhamdulillah, di hari terakhir tahapan masa kampanye Pilkades serentak 2019 di Kabupaten Tangerang telah usai, kedepannya kita fokus pengamanan di TPS,” ujar Edy. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here