Safi’in Tewas Terlindas Tronton

SERANG, (KB).- Warga Lingkungan Kubang Biawak, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Safi’in (36) tewas mengenaskan di Jalan Serang-Cilegon, tepatnya di Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (11/12/2017). Nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi, karena menderita luka parah akibat terlindas truk tronton.

Menurut petugas Unit Laka Lantas Polres Serang Kota, Brigadir Rukmada, korban mengendarai kendaraan roda dua jenis Honda Sonic dengan nomor polisi A 3177 SP dari arah Serang menuju Kota Cilegon. Di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kendaraan truk tronton dengan nomor polisi B 9556 UYZ yang dikendarai Emuh Nuhidin. “Dugaan sementara, korban kurang antisipasi hingga motor yang dikendarainya bersenggolan dengan kendaraan yang tak diketahui identitasnya, datang dari arah berlawananan,” katanya.

Senggolan tersebut membuat korban tak mampu mengendalikan kendaraannya. Korban kemudian terjatuh. Namun nahas, posisi jatuh korban berada tepat di jalur roda kiri belakang tronton, sehingga terlindas. “Korban menderita luka serius di bagian kepala,” ujarnya.

Kecelakaan tersebut oleh warga kemudian dilaporkan ke petugas. Mendapat laporan, petugas menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Oleh petugas, jasad korban dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang.  Sedangkan, kendaraannya dibawa ke Mapolres Serang Kota. “Korban tewas di lokasi kejadian dan mayatnya kami bawa ke rumah sakit. Untuk proses penyelidikan, pengemudi truk juga sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,” tuturnya. (FI)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here