Minggu, 19 Agustus 2018

Safari Ramadan Ajang Silaturahim

PANDEGLANG, (KB).- Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengatakan, Safari Ramadan yang dilaksanakan pemerintah merupakan agenda rutin tahunan setiap Ramadan. Kegiatan Safari Ramadan tersebut selain ibadah juga mempererat silaturahim antara pimpinan dan masyarakat.

Menurut Tanto, silaturahim merupakan hal penting dalam kehidupan bermasyarakat untuk saling menguatkan antara pemerintah dan masyarakat. “Masyarakat dapat menjalankan fungsi kontrol program yang dilaksanakan pemerintah baik tingkat kabupaten maupun desa,” ucap Tanto.

Ia meyakini jika terus dijalin kebersamaan antara ulama, umara dan masyarakat akan memberikan hasil maksimal dalam pembangunan. “Saat ini dana desa terus bergulir tiap tahunnya. Saya ingin hasil pembangunan dari dana desa bisa memberikan manfaat besar untuk masyarakat. Ya, kawal dan awasi terus realisasi dana desa,” tuturnya.

Tanto mengakui, saat ini roda pemerintahan di Pandeglang sudah berjalan baik. Apalagi, Pandeglang mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LHP BPK RI. “Ini berkat doa alimil ulama dan kerja keras ASN. Memang akhir-akhir ini Ibu Bupati dan saya terus memotivasi kinerja para OPD agar lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Menes Siswoto mengatakan, dirinya berharap pembangunan di Kecamatan Menes dapat berjalan lancar. Sejauh ini sejak dirinya menjabat memang terlihat banyak perubahan pembangunan ke arah lebih baik. “Saya baru tiga bulan menjabat camat. Mudah-mudahan pembangunan terus berjalan,” ujarnya. (IF)*


Sekilas Info

PDAM Pandeglang Gebyar Program Subsidi  ‎

PANDEGLANG, (KB).- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Berkah Pandeglang mulai membuka program subsidi pemasangan sambungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *