Sabhara Polres Pandeglang Rutin Gelar Patroli Malam  ‎

PANDEGLANG, (KB).- Anggota Satuan Sabhara Polres Pandeglang rutin mengelar operasi cipta kondisi di pusat perkotaan Pandeglang. Operasi tersebut dimaksudkan memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan masyarakat malam hari.

Operasi yang dipimpin Kasat Sabhara, AKP Suyana  atas perintan langsung dari Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan ‎dalam rangka menciptakan situasi  keamanan dan ketertiban  di setiap objek patal milik negara seperti Perbankkan dan ATM, termasuk jalur-jalur rawan tindak kejahatan.

“Selain melaksanakan patroli rutin setiap malam untuk mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, anggota Sabhara juga meningkatkan operasi cipta kondisi di sejumlah wilayah yang dianggap rawan,” kata Kasat Sabhara, AKP Suyana kepada Kabar Banten, Jumat (‎13/10/2017).

Menurutnya, dengan patroli rutin, petugas bisa memantau langsung kerawanan tindak kejahatan, dan juga penyakit masyarakat. Sebab, baik tindak kejahatan, penyakit masyarakat menggangu ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Selain menggelar patroli rutin malam hari dan operasi cipta kondisi, saat ini anggota Sabhara mulai fokus memberikan keamanan menjelang pengumuman calon kepala desa pada Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada 5 November 2017.

Menurut Suyana, selaku Kasat Sabhara, dia selalu siap melaksanakan tupoksinya dan menjalankan instruksi atau perintah dari Kapolres. “Alhamdulillah, dengan patroli malan dan operasi cipta kondisi bisa memberikan rasa aman dan tentram masyarakat,” katanya. (EM)***‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here