Rumah Warga Saruni Kebakaran

Anggota Polres Pandeglang sedang menyelidiki penyebab kebakaran rumah milik Embay warga Kampung Maja Saruni, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 09.30.*

PANDEGLANG, (KB).- Rumah milik Embay di Jalan Raya Labuan, Kilometer 3, Kampung Maja Saruni, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, kebakaran, Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 09.30. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Namun barang berharga yang tersimpan di rumah yang dijadikan gudang habis terbakar. Sementara petugas pemadam kebakaran dibantu petugas Sabhara Polres Pandeglang berhasil memadamkan api satu jam setelah kejadian.

Petugas masih menyelidiki penyebab sumber api yang mengakibatkan rumah tersebut terbakar. Menurut informasi, akibat kebakaran sejumlah perabotan rumah yakni lemari, sofa, dan meja makan habis terbakar. Dan kerugian diperkirakan mencapai Rp 100 juta.

Menurut saksi kejadian, Ujang Humaedi (25), mengatakan, awalnya dia melihat ada asap keluar dari atap rumah milik korban. Karena curiga, dia bergegas memberitahu Heru (34) pemilik rumah makan padang yang dekat dengan lokasi kejadian. “Setelah kami cek, benar ada percikan api dari dapur rumah tersebut. Kami langsung laporkan kejadian ke Polsek Pandeglang. (IF)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here