Rumah Hancur Tertimbun Longsor

LEBAK, (KB).- Rumah milik warga Kampung Kadulisung, RT 16/003, Desa Sangiangjaya Kecamatan Cimarga hancur tertimbun longsor. Deni (37), emilik rumah,saat ini hanya bisa pasrah dengan musibah yang menimpa tempat tinggalnya. “Ya mau gimana lagi, saya hanya bisa pasrah atas musibah ini, mungkin ini ujian dari Tuhan,” ujar Deni kepada Kabar Banten, Rabu (4/10/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun Kabar Banten dilokasi kejadian, longsor terjadi sekira pukul 10:00 Wib, dan tidak ada korban jiwa dalam bencana longsor ini, meskipun pemilik rumah pada saat itu tengah berada di dalam, hanya dua unit motor dan barang berharga lainnya yang hancur, sehingga kerugian mencapai 50 juta.

Kepala desa Sangiangjaya,Usep Pahlaludin mengaku, bahwa kejadian longsor yang menyebabkan satu rumah milik warganya hancur tertimbun, telah dilaporkan ke relawan BPBD. “Sudah saya laporkan ke relawan BPBD kang, tinggal menunggu bantuan datang,” ujar Usep.

Ditambahkan Usep, sementara, kami bersama warga yang lain telah melakukan evakuasi barang-barang milik korban yang sekiranya masih bisa diselamatkan. “Sementara kami bersama warga lainnya, sambil menunggu pihak BPBD datang telah melakukan evakuasi barang milik korban yang sekiranya masih bisa diselamatkan,” terang Usep. (Lugay/Job)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here