RPYD Al Ikhlas Taman Graha Asri Diresmikan

SERANG, (KB).- Rumah Pintar Yatim dan Dhuafa (RPYD) Al Ikhlas, resmi membuka cabang ke–4 di Perumahan Taman Graha Asri blok EE7 Kelurahan Serang, Kota Serang, Ahad (8/9/2019). 

RPYD Al Ikhlas merupakan gerakan sosial pendidikan yang berdiri sejak 2016 dan digagas komunitas lintas mahasiswa Kota Serang dan Cilegon. Saat ini, RPYD Al Ikhlas berjumlah 4 cabang di antaranya RPYD cabang Cilegon, RPYD cabang Serang, RPYD cabang Taman Pesona, dan RPYD cabang Taman Graha Asri. Tiap cabang berdiri dengan dukungan masyarakat sekitar berupa hibah (hadiah) rumah dari donatur yang tak ingin disebutkan namanya.

Ketua umum RPYD Al IKhlas, Yusuf setiawan menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung gerakan sosial pendidikan RPYD hingga berdirinya cabang ke-4.

“Alhamdulilah, hari ini, Ahad (8/9/2019), telah berdiri RPYD cabang ke-4 di Perumahan Taman Graha Asri. Terima kasih kepada masyarakat di lingkungan Taman Graha Asri dan masyarakat Kota Serang atas dukungannya terhadap RPYD,” ujarnya.

Yusuf mengatakan, RPYD sebagai solusi bagi anak-anak yang belum mampu mengecap pendidikan formal. “RPYD sebagai solusi untuk yatim dan dhuafa yang belum mampu mengecap pendidikan formal, dan insya Allah kita carikan beasiswa untuk anak-anak didik agar bisa merasakan pendidikan yang layak,” katanya. (Azzam/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here