Senin, 23 Juli 2018

Royal Wedding Fair Di Tangerang Usung Tema Majestic Barcelona

TANGERANG, (KB).- Royal Wedding Fair (RWF) di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, resmi dibuka selama lima hari, mulai 25-29 April 2018. Pameran pernikahan terbesar kelima yang sempat meraih sukses selama tiga tahun berturut-turut ini, digelar di atrium forum SMS dan berhasil memukau pengunjung.

General Manager Unit Klub Summarecon Stefanus Yonathan Astayasa mengatakan, dalam pagelaran ini, RWF mengenalkan lebih dalam lagi fasilitas royal ballroom. “Ini merupakan ikon dari The Springs Club dan sudah terbukti selalu dipenuhi oleh kebahagiaan pengantin,” kata Stefanus di SMS, Kamis (26/4/2018).

The Springs Club dinilai memenuhi standar kualitas venue, service, hingga katering makanan terbaik yang akan memanjakan para tamu penikahan yang datang. “Pada perhelatan kali ini, kami mengusung tema majestic Barcelona, yaitu dekorasi yang menjadi tren pernikahan tahun ini. Tahun lalu trennya rustic green,” jelasnya.
Dikatakannya, bahwa tahun ini, para pasangan pengantin cenderung beralih kembali pada tema klasikal dan royal, nampak terlihat dari gaun yang sekarang banyak dicari. “Sekarang kita balik lagi ke masa silam. Banyak para pasangan pengantin yang mencari model gaun para putri dan ratu di Inggris pada tahun 1970-an,” tuturnya.
Untuk memenuhi kebutuhan itu, RWF tahun ini dipenuhi berbagai tampilan dekorasi mewah dan klasik, yang dikemas sempurna oleh Arvore Decoration. “Setiap sudut atrium Forum SMS akan diisi dengan dekorasi mewah mulai dari panggung hingga booth-booth vendor yang turut berpartisipasi,” tukasnya.  (DA)*

Sekilas Info

Gelar Showroom Event, RMK Cilegon Kenalkan Suzuki All New Ertiga

CILEGON, (KB).- PT Restu Mahkota Karya (RMK) cabang Cilegon atau Suzuki Cilegon perkenalkan Suzuki All …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *