RMK Cilegon Perkenalkan Suzuki Carry Pick Up Terbaru

CILEGON, (KB).- PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cabang Cilegon atau Suzuki Cilegon, memperkenalkan Suzuki Carry Pick Up terbaru, di Bintang Laguna Kota Cilegon, Jum’at (26/4/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut konsumen Suzuki, perwakilan sejumlah perusahaan pembiayaan dan beberapa komunitas otomotif.

Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Menggunakan mesin terbaru dengan kode K15B-C 1.462 CC dengan torsi 103 dk dan 138 nm, konsumsi bahan bakar mobil ini diklaim lebih irit dibandingkan mesin yang sebelumnya dipakai pada Suzuki Carry.

Kendaraan ini mempunyai ruang kabin yang nyaman dan lega untuk 3 orang serta dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Power Steering, dan Sliding Seat pada varian tertinggi.

Selain itu, terdapat Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal dan 6 tempat penyimpanan barang termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok di varian AC. Sementara di varian non-AC, ada 10 tempat penyimpanan termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok.

Untuk sistem keamanan, Suzuki Carry Pick Up juga disematkan fitur Immobilizer sehingga tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang.

Sementara di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, mobil ini juga dilengkapi pengait di sekeliling bak untuk mengikatkan barang.

Kepala Cabang PT Restu Mahkota Karya (RMK) Cilegon Tb Samsul Marif mengatakan, peluncuran generasi terbaru raja Pick Up Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar.

“Suzuki New Carry hadir tetap dengan ‘ILMU’ Carry yaitu Irit bensin dan perawatannya, lama umur pakainya, muatnya banyak dan untung di ujung,” ujarnya.

Ia mengatakan, Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan 4 tipe yaitu FD standar, FD AC/PS, WD standar, dan tipe WD AC/PS. Kendaraan ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black.

“Untuk harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry pick up di Banten mulai dari Rp138 juta hingga Rp148 jutaan. Kami berharap kendaraan ini menjadi kendaraan komersial favorit konsumen Indonesia khususnya di Provinsi Banten,” ujar Iif. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here