Rizki Khairul Ikhwan Pimpin IMI Kota Cilegon

SERAH TERIMA Ketua Ikatan Motor Indonesia Kota Cilegon dari Tubagus Tusabih kepada Rizki Khairul Ikhwan.*

CILEGON, (KB).- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Cilegon secara resmi dipimpin Rizki Khairul Ikhwan. Rizki menggantikan Tubagus Tusabih yang kini menjabat Ketua Harian IMI Banten.

Rizki Khairul Ichwan saat dimintai komentarnya siap untuk bersinergi dan berkomunikasi, baik dengan komunitas otomotif, pemerintah, maupun instansi terkait lainnya.

“Tentunya ke depan, saya akan memperbanyak event otomotif di Kota Cilegon. Kami pasti akan selalu kolaborasi dengan komunitas otomotif, pemerintah, dan instansi lainnya,” katanya.

Selain menghidupkan event otomotif di Kota Cilegon, dia menuturkan, akan berupaya untuk mewujudkan adanya lintasan otomotif yang dapat digunakan oleh komunitas. Tentunya hal tersebut dengan dukungan dari Pemkot Cilegon.

“Untuk lebih mengembangkan prestasi otomotif di Kota Cilegon, kami harus dapat support dari pemerintah. Makanya, nanti saya juga akan langsung berkoordinasi dengan Dispora Kota Cilegon, agar nanti di sport centre dibangun track otomotif untuk mendukung prestasi rider di Kota Cilegon,” ujarnya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here