Ricky Perdana-Mulyadi, Ramaikan Pilkada Pandeglang 2020

PANDEGLANG, (KB).- Juru bicara Ricky Perdana‎, Deden M Fatih berencana menggaet tokoh pengusaha asal Pandeglang H. Mulyadi, pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2020.

Pasangan Ricky Perdana-Mulyadi akan menjadi magnet besar dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

“Saya sudah mencoba memetakan sang aktor terkenal dengan pengusaha Pandeglang, H. Mulyadi. Ricky sebagai kader Demokrat dan Mulyadi adalah sosok pengusaha ternama di Pandeglang. Apalagi Mulyadi ini seorang pengusaha yang pertama kali merintis pembangunan miniatur Masjidil Harom di Pandeglang,” kata Deden kepada Kabar Banten, Jumat (14/6/2019).

Menurut Deden, untuk memantapkan langkah menuju pencalonan tersebut, pihaknya berencana akan menggaet sejumlah partai politik (parpol) sebagai perahu. “Iya, soal perahu Pilkada akan kita bahas,” ujarnya.

Sementara itu, H. Usep seorang tim sukses H. Mulyadi mengatakan, figur H. Mulyadi memang cukup terkenal di kalangan masyarakat Pandeglang. Meski demikian, lanjut Usep, pihaknya akan selalu terbuka dengan siapa saja yang akan duet dengan Mulyadi.

“Iya, nanti pasti akan berpasangan. Intinya, kami akan terbuka dengan siapa saja yang penting peta politiknya mulus dan bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020,” ujarnya. (EM)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here