Minggu, 19 Agustus 2018

Ribuan warga Kabupaten Serang Antusias Sambut Obor Asian Games 2018

SERANG, (KB).- Ribuan warga Kabupaten Serang dari berbagai kecamatan antusias menyambut obor Asian Games 2018 yang diserahkan dari Kota Cilegon, Kamis (9/8/2018). Obor tersebut diterima langsung oleh wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa di Citra Garden BMW, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Banten, api Asian Games yang akan diterima oleh Wakil Bupati Serang tersebut akan di bawa ke Danau Tasikardi di Desa Margasana, Kecamatan Kramatwatu. Lalu dibawa ke stadion maulana yusuf, Kota Serang. Untuk selanjutnya dibawa ke museum Banten. Peserta akan bermalam di museum Banten.

Hadir pada kesempatan itu wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, serta sejumlah kepala OPD se Kabupaten Serang dan masyarakat dari berbagai unsur.

Pantauan, warga sudah berkumpul sejak pukul 12.30 WIB. Dengan membuat barisan warga pun sesekali bersorak sorai. Walau disertai rintik gerimis, namun hal itu tidak menyurutkan antusiasme warga.

Salah seorang warga Desa Wanayasa, Gunawan mengatakan sengaja datang ke lokasi untuk melihat semarak Asian Games. Dia datang beserta istrinya dan juga anaknya. “Pengen lihat api Asian Games. Sudah dari siang tadi nunggunya,” ujarnya kepada Kabar Banten.

Sekitar pukul 13.45 WIB rombongan pembawa obor Asian Games pun tiba di lokasi dan langsung dilakukan prosesi penyerahan. Sekitar pukul 14.10 WIB Api Asian Games pun diberangkatkan menuju Tasikardi. (DN)*


Sekilas Info

Meriahnya Perayaan HUT RI di Kramatwatu

SERANG, (KB).- Berbagai kegiatan dilakukan masyarakat untuk menyambut sukacitanya Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *