Minggu, 24 Juni 2018

Ribuan Warga Ikuti Pawai Ta’aruf MTQ Kota Cilegon

CILEGON,(KB).- Ribuan masyarakat Kota Cilegon yang tergabung dalam berbagai elemen ikut serta memeriahkan pawai ta’aruf sebagai bagian dari rangkaian MTQ ke-17 Kota Cilegon, Senin (26/2/2018) siang.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sekitar pukul 14.00 Plt.Walikota Cilegon Edi Ariadi secara resmi melepas ribuan masyarakat yang berpartisipasi dalam pawai ta’aruf.

Informasi yang berhasil dihimpun, rombongan pertama yang dilepas adalah kafilah dari Kecamatan Cilegon disusul Grogol, Citangkil, Pulomerak,Cibeber, Purwakarta, Ciwandan, dan Jomban. Di belakang mereka beriringan puluhan OPD.

Nampak hadir di panggung kehormatan, unsur Forkominda perwakilan Polres Cilegon, Kodim 0623, perwakilan Kejari,  Ketua DPRD Fakih Usman, Ketua FKUB Karim Ismail,  Ketua MUI Kota Cilegon Sayuti Ali, Asda 1,2 dan 3 di lingkungan Pemkot Cilegon serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Kasubag Bintal pada Setda Pemkot Cilegon. Rahmatullah kepada kabar-banten.com mengatakan, jumlah pawai ta’aruf ini lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Tahun lalu tiap tiap kecamatan mengirimkan 1.500 kontingen, sekarang 2 ribuan. Jadi jumlahnya bertambah dan belum dengan para OPD,” ungkapnya. (HS)***


Sekilas Info

Demi Landmark, Perkim Cilegon Rogoh Rp 96 Juta

DINAS Pertamanan dan Permukiman (Perkim) Cilegon terpaksa harus mengeluarkan anggaran Rp 96 juta untuk perbaikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *