Ribuan Pengunjung Padati “World Of Wonders Theme Park”

TANGERANG, (KB).- Awal tahun 2019 masyarakat di Tangerang padati sejumlah tempat rekreasi. Salah satunya “World Of Wonders Theme Park” di Cikupa Kabupaten Tangerang. Destinasi wisata ini mendadak diserbu ribuan pengunjung dari orang tua hingga yang membawa anak-anaknya, hanya untuk bermain wahana yang tersebar di “World Of Wonders Theme Park” tersebut.

General Manager “World Of Wonders Theme Park” Erwin Hidayat mengatakan, adanya kelonjakan pengunjung pada awal tahun 2019 salah satunya merupakan dampak dari potongan harga yang ditawarkan. “Untuk sekeluarga kami tawarkan diskon 50 persen, dari harga normal yaitu Rp 170 ribu,” ujar Erwin Rabu (2/1/2019).

Erwin mengungkapkan, selain dalam rangka menyambut tahun baru, promo tersebut untuk mengisi liburan keluarga dalam harga yang terjangkau. Menurut dia, sebagai wahana terlengkap, “World Of Wonders Theme Park” memiliki 35 wahana permainan seru, mulai dari wahana anak-anak, keluarga, dan remaja.

“Seperti Jelajah Rimba, dimana pengunjung bisa menjelajah rimba yang seru dengan menaiki wahana kereta, atau bisa mencoba wahana ekstrem yaitu ‘Techno Fly’ yang berputar di udara dan merasakan adrenalin luar biasa pada saat menaikinya,” terangnya.

Erwin mengklaim, Kelebihan World Of Wonders dibandingkan theme park lainnya yakni memiliki wahana edukasi. Di sana, anak-anak dan keluarga bisa belajar mengenai Biologi, Fisika, Astronomi, dan juga anatomi tubuh. Selain itu, World Of Wonders Theme Park juga memiliki wahana air, yang dapat dinikmati pengunjung sepuasnya. “Satu hal yang berbeda yaitu adanya Taman Selfie, cuma di sini kalian bisa mengabadikan momen keren dengan background yang kekinian,” tukasnya.

Selain itu para pengunjung juga dapat berfoto berlatar belakang tulisan Hollywood, Kincir Angin Belanda, hingga taman Jepang. Bahkan Replika tujuh keajaiban dunia pun hadir di taman bermain yang berlokasi di Cikupa, Kabupaten Tangerang itu. “Seperti Spinx, Menara Pisa, Candi Borobudur, Tembok Cina, bahkan Colloseum,” kata Erwin.

Sebagai informasi, untuk memasuki World Of Wonders Theme Park, harga normal dibanderol hingga Rp 130 ribu pada hari biasa, Rp 150 ribu di hari minggu. Sedangkan pada tanggal merah atau pada tanggal libur tertentu, tiket masuk menjadi Rp 170 ribu.

Namun, jelas Erwin, khusus hingga tanggal 31 Januari 2019, World of Wonders memiliki promo potongan harga 50 persen. Promo itu berlaku untuk setiap pembelian tiket masuk minimal pembelian tiket tiga orang. “Caranya mudah, tinggal sebutkan saja paket keluarga di loket pembelian tiket masuk,” terang Erwin.

Sementara sejumlah pengunjung mengaku mengetahui wahana tersebut dari informasi mulut ke mulut dan membuka web. “Kami sekeluarga Belum pernah ke sini sama sekali. Ini juga taunya pas buka di web lalu ada diskon. Kebetulan masih libur anak masuk sekolah dan khawatir kalau ngajak rekreasi ke pantai. Sehingga cukup ajak anak anak wahana ini, murah meriah ditambah ada wahana air juga di sini,” ucap Bachruddin, warga Balaraja. (DA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here