Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 3 Kota Serang Meriah

Grup Band The Cangcuters meriahkan reuni akbar SMAN 3 Kota Serang, Ahad (17/11/2019).*

SERANG, (KB).- Reuni akbar Alumni SMA Negeri 3 Kota Serang di lapangan upacara SMA Negeri 3 Kota Serang, Ahad (17/11/2019) berlangsung meriah. Acara yang dihadiri ratusan alumni dan sejumlah guru, diisi dengan kegiatan hiburan, door prize, musik, bazar dan ditutup dengan penampilan Disc Jockey.

Ketua panitia reuni akbar SMA Negeri 3 Kota Serang Standius Bara Prima mengatakan, sebanyak 300 alumni hadir pada kegiatan ini. “Kami bersyukur bisa mengadakan reuni akbar kali ini, acara ini sabagai obat rindu kepada teman-teman dan guru SMAN 3 Kota serang,” ujarnya.

Pihaknya berharap tidak putus tali silaturahim sampai disini saja. Ke depannya, diharapkan semakin mempererat persaudaraan. “Ya, semoga tidak hari ini saja talisilaturahim kami, tapi seterusnya silaturahim akan kami sambung terus,” ujar Standius.

Pemberian cendera mata dari ketua panitia dan IKA SMAN 3 Kota Serang kepada kepala sekolah SMAN 3 Kota Serang.*

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Kota serang Nurdiana Salam berharap kesusksesan yang diraih para aluimni bisa menjadi motifasi bagi para siswa/i SMAN 3 Kota Serang setelah lulus dari sekolah itu.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya reuni ini. Bukan hanya para siswa yang bertemu dengan teman lama, tetapi kami juga para guru yang sudah lama tidak bertemu. Sekarang kami bisa melepas kangen,” ujarnya.

Sementara itu, alumni SMAN 3 Kota Serang Angkatan 2014, Gelar Faruq mengatakan, alummni SMAN 3 Kota Serang bisa melepas rindu dengan para alummni dan guru-guru. “Dengan adanya reuni akbar ini , menjadi ajang tali silaturahin sesama alummni dan juga guru-guru yang sudah lama tidak bertemu,” ujarnya. (Ridwan/SJ)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here