Renovasi Kantor DPUTR Kota Cilegon Rp 400 Juta

CILEGON, (KB).- Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon melanjutkan renovasi kantor. Pada proyek lanjutan tersebut, dinas tersebut mengeluarkan anggaran Rp 400 juta. Sekretaris Dinas PUTR Kota Cilegon, Muhammad Ridwan mengatakan, renovasi gedung lebih condong pada penyempurnaan yang telah ada, yakni penambahan aksesori gedung serta pembangunan drop off di bagian depan kantor.

“Ini hanya melanjutkan pembangunan, khusus di bagian depan kantor. Bagian tembok di tambah aksesoris serta bagian depan kantor kami bangun drop off,” katanya, akhir pekan kemarin. Menurut dia, anggaran yang digunakan berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Cilegon 2017.

Pihaknya menargetkan, pembangunan Kantor Sekretariat DPUTR selesai akhir November 2017.
Sebelumnya, pembangunan Gedung Dinas PUTR Cilegon diresmikan di awal 2017 oleh Wali Kota Cilegon nonaktif, Tubagus Iman Ariyadi. Warna gedung tersebut cukup menarik, didominasi putih, kuning, dan merah.

Pantauan Kabar Banten, sejumlah pekerja tampak sedang membangun drop off di bagian kantor. Salah seorang pekerja yang enggan disebutkan namanya menuturkan, pekerjaan tersebut, telah dilakukan sejak awal pekan lalu. “Kami kerja dari minggu kemarin, fokusnya bikin drop off dan perbaikan aksesori tembok,” ujarnya.  Selain melanjutkan pembangunan, pihaknya juga melakukan sejumlah perbaikan, di antaranya perbaikan atap yang rusak. Karena, atapnya ada yang bolong. (AH)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here