Reno Yanuar Optimistis PDI Perjuangan Raih 8 Kursi

CILEGON, (KB).- Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar didampingi istrinya Siti Fatimah menyalurkan hak pilihnya di TPS 42 Lingkungan Rojak Kelurahan Jombangwetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon.

Berdasarkan pantauan di lokasi RY datang sekitar pukul 10.45 menggunakan kemeja putih putih dan menggunakan peci hitam.

“Alhamdullilah,hari ini saya bersama istri menyalurkan hak pilih di TPS 42 sesuai dengan form C6 yang saya dapat dari panitia,” katanya kepada kabar-banten.com.

Dia mengatakan,dirinya optimis PDIP Kota Cilegon akan mampu meraih 8 kursi yang ditargetkan pada Pemilu 2019. Sehingga,kata dia, unsur pimpinan masih dimiliki oleh PDIP

“Minta doanya kepada masyarakat Cilegon agar PDIP dapat menempatkan wakil rakyatnya untuk berjuang demi kesejahteraan wong cilik,” ujarnya.

Sementara itu Ketua KPPS Mulyana Ika mengatakan, jumlah DPT pada TPS 42 sebanyak 258 orang yang terdiri dari Laki-laki 129 dan perempuan 129.

“Pak Reno dan istrinya terdaftar di DPT sini dengan no.urut 122 dan 123.Untuk jumlah difabel ada sekitar 10 orang. Sesuai dengan arahan KPU, untuk DPK kami masih menunggu dan untuk penghitungan sesuai dengan aturan dimulai pukul 14.00 WIB,” tuturnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here