Remaja Masjid Jami Ridhallah Santuni Puluhan Anak Yatim

CILEGON, (KB).- Memanfaatkan momentum Ramadan 1440 Hijriah, Remaja Masjid Jami Ridhallah Link. Gempol Wetan, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, menyantuni sebanyak 44 orang anak yatim, Senin (3/6/2019).

Ketua pelaksana, Syaeful Bahri menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah yang kedua kalinya dilakukan. Dimana, kata dia, memanfaatkan momentum Ramadan adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh organisasi seperti remaja masjid.

“Ini kali kedua kami menggelar bakti sosial berupa santunan. Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu untuk membuat tersenyum anak yatim. Semoga di tahun mendatang bukan hanya se-kelurahan tapi se-kecamatan sehingga lebih berkesan dan semakin banyak yang berbagi,” ujar Syaeful.

Sementara itu, Ketua DKM Jami Ridhallah Suwawi mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh para pemuda di lingkungannya.

“Kami memberikan apresiasi terhadap remaja masjid dimana dalam kegiatan ini telah peduli dan memberikan santunan terhadap 44 orang anak yatim. Sebagai ujung tombak di lingkungan, peran pemuda sangat dibutuhkan. Semoga di tahun mendatang dapat memberikan kegiatan positif lagi,” ungkapnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here