Rektor Untirta Lantik Pejabat Struktural

Rektor Untirta dan jajaran pejabat struktural foto bersama usai kegiatan pelantikan pejabat struktural Untirta, di Auditorium Untirta, Senin (20/1/2020).*

SERANG, (KB).- Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Fatah Sulaiman melantik Wakil Dekan Ketua Program Studi (Kaprodi) atau Ketua Jurusan (Kajur) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), di Auditorium Untirta, Senin (20/1/2020).

Para pejabat yang dilantik diharapkan dapat memegang teguh komitmen serta memberikan keteladanan.

“Kami berharap kepada pejabat yang telah dilantik tersebut dapat memegang teguh komitmen serta harus memberikan keteladanan yang baik, karena mendapat amanah jabatan bukanlah tujuan. Namun, amanah untuk mendedikasikan diri, demi kemajuan institusi,” kata Fatah kepada Kabar Banten.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyelenggarakan program kerja sebagai komitmen bersama mewujudkan visi misi Untirta yang berdaya saing di tingkat ASEAN pada 2030. Dengan mengimplementasikan nilai-nilai jujur, adil, wibawa, amanah, religius dan akuntabel (Jawara) dalam setiap gerak langkah aktivitas layanan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Pejabat yang mendapatkan tugas tambahan diharapkan tidak melupakan tugas utama sebagai dosen dan pendidik. Jadilah dosen pembelajar yang terus menerus memperbaiki kualitas dari tenaga pendidik,” ujarnya.

Ia meminta pejabat yang telah dilantik tersebut untuk berkolaborasi menjalin komunikasi yang baik dengan semua stakeholder.

“Kami berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tuturnya. (DE/SJ)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here