Ratusan Warga Nahdlatul Ulama Padati Alun-alun Kota Serang

SERANG, (KB).- Ratusan warga Nahdlatul Ulama (NU) atau Nahdliyin Kota Serang mulai memadati Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa (24/4/2018) pagi.

Mereka akan menjadi saksi pelantikan pengurus NU Kota serang periode 2018-2023. Momentum itu juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun NU ke-92 Tahun.

Sekretaris NU Kota Sefrang, Ikhsan Ahmad mengatakan, para pengurus NU Kota Serang akan dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Said Aqil Sirajd.

Agenda kegiatan, antara lain pelantikan, ceramah umum oleh Ketua PBNU, sambutan dari Polda Banten, amanah Ketua Tanfiziyah PW NU Banten Prof. Sholeh Hidayat, dan penyerahan secara simbolis warung pangan santri.

“Alhamdulilah, meski dari tadi malam Kota Serang diguyur hujan, tapi warga Nahdliyin tetap semangat memenuhi alun-alun,” katanya.

Dikatakan, sejumlah nama besar di Kota Serang ikut dilantik sebagai pengurus. Hal itu diharapkan akan semakin membuat gairah dakwah NU menggelora.

“NU siap bergandengan tangan dengan pemerintah dalam membangun daerah,” kata Ikhsan Ahmad yang juga salah seorang dosen Untirta. (SY)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here