Ratusan Pengunjung ‘Serbu’ BIC Kampung Ramadan 2019

Pengunjung memadati stand Astronkido pada hari pertama penyelenggaraan Banten Indie Clothing (BIC) Kampung Ramadan 2019. Event yang berlokasi di Alun-alun Barat, Kota Serang tersebut, berlangsung selama 6 hari mulai Selasa hingga Ahad (21-26/5/2019).*

SERANG, (KB).-Ratusan pengunjung memadati lokasi Banten Indie Clothing (BIC) Kampung Ramadan 2019 di Alun-alun Barat, Kota Serang, Selasa (21/5/2019). Penyelenggaraan event tahunan yang disajikan pada tahun ini, menjadi pilihan yang tepat untuk ngabuburit sambil berbelanja bersama sahabat dan kerabat.

Pantauan Kabar Banten, hari pertama penyelenggaraan event ini, ratusan pengunjung memadati lokasi BIC Kampung Ramadan 2019. Kios-kios nonpermanen hampir selalu terisi penuh pedagang yang menjajakan beragam pakaian dan atribut anak-anak muda maupun orang tua.

Ribuan jenis pakaian mulai kaos oblong, jaket, sweater, topi, tas, sepatu, celana panjang, celana pendek, dan berbagai jenis yang lainnya. Selain menjadi tempat berbelanja pakaian, BIC Kampung Ramadan juga menyediakan berbagai kudapan berbuka puasa.

Pengunjung memadati salah satu stan pakaian di Banten Indie Clothing (BIC) Kampung Ramadan 2019, di Alun-alun Barat, Kota Serang, Selasa (21/5/2019).*

Selain itu, lokasi tersebut juga ramai diserbu warga karena lokasinya yang cukup strategis. Tak heran jika setiap Ramadan, BIC Kampung Ramadan menjadi sentra perbelanjaan. Event tahunan tersebut juga didominasi produk-produk lokal Banten.

BIC Kampung Ramadan 2019 yang berlangsung Selasa hingga Ahad (21-26/5/2019) tersebut, diisi oleh brand terkenal diantaranya, RSNLGHT, ZTFF, RKLB, GOZEAL, ASTRONKIDO, dan masih banyak lagi produk lokal Banten lainnya yang dijual ratusan pedagang dengan menempati lapak atau tenda di Alun-alun Barat, Kota Serang.

Pendiri brand RSNLGHT, Rully mengaku, pada event BIC tahun lalu, setiap hari pihaknya dapat menjual 50 jenis barang. “Satu kaos dijual seharga Rp 100.000. Alhamdulillah banyak yang beli, itu semua sesuai dengan kualitas yang diberikan,” ujar Rully. (Azzam/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here