Ratu Tatu Chasanah Layak Kembali Pimpin Golkar Banten

Agus Khotibul Umam, Ketua Fraksi Golkar DPRD Pandeglang.*

PANDEGLANG, (KB).- Ratu Tatu Chasanah terpilih kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banten secara aklamasi pada rapat pleno musyawarah daerah (Musda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Banten.

Terpilihnya Tatu mendapat apresiasi dari ketua Fraksi Golkar DPRD Pandeglang Agus Khotibul Umam. Menurut dia, Ratu Tatu Chasanah layak kembali memimpin DPD Golkar Banten, karena banyak prestasi yang sudah diraihnya.

“Sangat layak, ibu Tatu kembali Pimpin DPD Golkar Banten, karena memiliki prestasi dalam memimpin Partai Golkar di Banten. Berkembangnya daerah-daerah di Banten di mana kader Golkar menjadi kepala daerah maupun wakil, itu sebagai keberhasilan partai dalam membina kadernya,” kata Agus, Rabu (26/2/2020).

Menurut Agus, dengan terpilihnya secara aklamasi membuktikan kesolidan Partai Golkar. Ratu Tatu Chasanah akan memimpin diperiode ke-2 sampai tahun 2025 mendatang.

“Saya kira, ini bukti bahwa Golkar di Banten solid. Semua berpikir untuk kepentingan partai, bukan kepentingan pribadi atau kelompok,” tuturnya. (IF)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here