Ratu Ati Marliati Resmi Menjadi Kader Golkar

WAKIL Ketua DPD Partai Golkar Kota Cilegon menunjukkan KTA, di sela-sela acara Munas X Golkar, Jakarta.*

CILEGON, (KB).- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati kini resmi berstatus kader Partai Golongan Karya (Golkar).

Ratu Ati Marliati yang juga menjabat Wakil Wali Kota Cilegon mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar, seusai menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar di Hotel Ritz Charlton, Jakarta, Rabu (4/12/2019) lalu.

KTA Ratu Ati ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kepada wartawan, Ratu Ati mengatakan, jika proses mendapatkan KTA terbilang cepat. “Alhamdulillah saya sudah mendapatkan kartu anggota. Prosesnya juga cepat,” katanya.

Saat hadir di Munas X Partai Golkar, Ratu Ati hadir sebagai perwakilan dari DPD Partai Golkar Cilegon. Saat itu, Ratu Ati didampingi kader Golkar Cilegon lainnya, yakni Budi Mulyadi.

Komunikasi politik semakin intens

Sementara itu, Ratu Ati sebagai kandidat calon Wali Kota Cilegon dari Partai Golkar, semakin intens melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Tidak hanya dengan partai, namun juga dengan sejumlah tokoh yang telah muncul untuk ikut kontestasi Pilkada Kota Cilegon 2020.

“Komunikasi politik bu Ati saat ini semakin intens. Baik itu dengan partai-partai, maupun dengan kandidat-kandidat lain,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Cilegon Sutisna Abbas.

Ia menyebutkan, sejumlah tokoh yang telah berkomunikasi dengan Ratu Ati. Sebut saja Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar serta Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Erick Rebiin.

“Kemarin dengan pak Reno ada komunikasi, juga dengan pak Erick. Lainnya juga banyak, tapi tidak bisa saya sebutkan satu per satu,” ucapnya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here