Senin, 17 Desember 2018

Ramaikan Relay Torch Asian Games 2018, Pemkab Serang Kerahkan 15 Orang Per OPD

SERANG, (KB).- Pemerintah Kabupaten Serang mengerahkan 15 orang dari tiap OPD dan 10 orang dari tiap kecamatan untuk memeriahkan Relay Torch Asian Games 2018.

Masing-masing personel tersebut ditempatkan di beberapa pos sepanjang jalur menuju Danau Tasikardi, di Desa Margasana, Kecamatan Kramatwatu.

“Kita wajibkan 15 orang dari OPD dan 10 orang dari kecamatan,” ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Serang, Tahyudin, Kamis (9/8/2018).

Tahyudin mengatakan, dalam rangkaian ini hanya menerima api obor dari Kota Cilegon yang sebelumnya datang di Merak dan diterima walikota Cilegon. “Terus dibawa kesini (di BMW, Kramatwatu),” katanya.

Setelah itu, kata dia, api tersebut diterima wakil bupati Serang Pandji Tirtayasa. Untuk kemudian dibawa sampai ke Danau Tasikardi. “Ada pelari utama yang ikut, itu ditentukan olrh INASGOC. Dari BMW itu estafet sampai Tasikardi nya,” ucapnya.

Kemudian, api tersebut diserahkan ke Kota Serang. Untuk kemudian dibawa ke Stafion Maulana Yusuf.

“Dari sana dibawa lagi ke alun alun pendopo museum Banten. Disana itu sepanjang jalan disambut 1.000 obor kiri kananya dari kota serang dan kabupaten serang. Atlit itu kemudian menginap di museum dan paginya baru berangkat lagi ke Purwakarta,” tuturnya. (DN)*


Sekilas Info

Menpora Minta UIN SMH Banten Buka Prodi Olah Raga

SERANG, (KB).- Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi meminta Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *