Ramadan 1440 H, WOM Finance Berbagi Kebaikan

Chief Human Capital Officer WOM Finance saat menyerahkan bantuan secara simbolis,

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM) Finance menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dengan membagikan takjil dan makanan buka puasa secara gratis kepada 150 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid. Seperti yang dilakukan WOM Finance Cabang Balaraja, yang dilaksanakan di Masjid Miftahussa’adah di Kampung Saga, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Rabu (08/5/2019).

Selain itu, buka puasa bersama dan bakti sosial, kegiatan juga dirangkaikan dengan
membagikan dua rak penyimpanan sarung yang masing-masing berisi 25 sarung dan 25 mukena untuk setiap masjidnya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Chief Human Capital Officer WOM Finance Ekanto Wijonosunu kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu. Menurutnya, kegiatan CSR Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Mengusung tema ‘Keceriaan Anda, Kebahagiaan Kami’, WOM Finance hadir bagi masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan CSR Ramadan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujar Ekanto Wijonosunu.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja, bahwa seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat disekitar kantor jaringan kami, dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Melalui acara berbuka puasa yang sederhana tersebut ia berharap dapat menjadi pahala dan rasa syukur yang mendalam bagi seluruh tamu yang hadir. “Mudah-mudahan kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” katanya. (Rizki Putri)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here