Putra Bader Juara Turnamen Bola Voli Piala Delta 21

CILEGON, (KB).- Klub bola voli Putra Badar asal Kelurahan Deringo Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon meraih juara open turnamen bola voli Delta 21 di Kelurahan Kapudenok, Ahad (24/2/2019). Dalam partai final, Putra Bader menghempaskan Ivorci Kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan.

Manajer tim Putra Bader, Badar Gumelar mengatakan, kemenangan dan menjadi juara pada turnamen ini merupakan hasil dari pembinaan secara rutin yang dilakukan oleh timnya.

“Kami secara rutin menggelar latihan tiap hari dengan porsi selama 3 jam. Mulai dari fisik sampai dengan peningkatan tekhnik dan kerjasama,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya merasa perlu ada evaluasi secara menyeluruh, karena walaupun juara dalam kerjasama tim masih ada kekurangan. “Salah satunya adalah penerimaan bola pertama masih terdapat kesalahan,” ujarnya.

Sementara itu salah satu pemain Putra Bader Agung Permana mengatakan, timnya agak grogi diawal pertandingan final tersebut, namun sejumlah pemain mulai tenang ketika poin demi poin berjalan dan diraih oleh timnya.

“Awal pertandingan sempat grogi, tapi kami berhasil menguasai keadaan kemudian kepercayaan diri tim semakin meningkat, kami berhasil meraih kemenangan 3 set langsung. “Kunci kemenangan kami ada pada strategi yakni serve, smash dan blocker,” ujarnya. (HS)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here