Selasa, 25 September 2018

PUPR Banten Kebut Penanganan Longsor, Jalan Warung Banten Sudah Normal

LEBAK,(KB).- Arus lalulintas di jalan ruas Warung Banten – Carucub Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak kembali normal. Ini setelah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten melakukan penanganan sejak Sabtu hingga Minggu (24-25/3/2018) kemarin.

Salah seorang Pelaksana Teknis (Peltek) pada dinas PUPR Provinsi Banten, H Firman, kepada Kabar Banten, mengatakan, jalan Warung Banten yang merupakan jalan Provinsi Banten sudah kembali bisa dilalui. “Alhamdulilah jalan Warung Banten sudah bisa dilalui setelah sejumlah personil dan alat berat diterjunkan melakukan penanganan,” ujarnya.

Dikatakan Firman, longsor yang terjadi akibat hujan deras yang mengguyur di jalan ruas tersebut sebanyak lima titik yang besar. Longsor terparah hingga menutupi seluruh badan jalan yakni di Kampung Carucub Desa Neglasari. “Alat berat yang diterjunkan yakni beko dan loader. Sebebenarnya jalan tersebut sudah bisa dilalui pada sabtu sore tetapi belum seluruhnya. Alhamdulilah Minggu kemarin sudah normal kembali,” katanya.

Sekmat Cibeber, Hendi Suhendi SIp, membenarkan, jalan Warung Banten Carucub yang pada akhir pekan kemarin tertimbun longsor sudah bisa dilalui.
“Alhamdulilah sudah ditangani kang. Tentunya kami sangat mengapresiasi upaya PUPR Banten yang dengan cepat melakukan penanganan sehingga sekarang jalan tersebut bisa dilalui,”katanya.(DH)***


Sekilas Info

Delegasi GLF 2018 Akan Kunjungi Hutan Adat Kasepuhan Karang Kabupaten Lebak

LEBAK, (KB).- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya meyambut kedatangan 20 orang dari 18 negara yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *