Puncak Arus Balik Diprediksi Hari Ini

PANDEGLANG, (KB).-n Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Pandeglang memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada hari ini, Sabtu (8/6/2019).

Hal itu disebabkan, karena terlihat dari banyaknya antrian kendaraan yang cukup panjang yang akan meninggalkan kota Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Banten, lokasi kemacetan yang paling parah terjadi di jalan pertigaan cipacung, Cikole, Mengger Kecamatan Kadu Hejo, sampai ke daerah Cikadueun Kecamatan Cipeucang.

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofadli Prayitno mengatakan, dirinya memprediksi puncak arus balik 2019 akan terjadi pada hari ini, karena antrian kendaraan yang cukup panjang sudah terlihat di sepanjang jalan menuju arah serang.

“Mungkin puncaknya hari ini ya, kemacetan yang terjadi semalam saja ekornya mencapai daerah Cikadueun, itu arah Pandeglang menuju serang, kalau sebaliknya aman dan lancar,” ucap Kasatlantas Polres Pandeglang kepada Kabar Banten.

Ia mengatakan, untuk mengurai kemacetan di daerah Mengger, dirinya memberlakukan sistem satu arah (one way).

“Dari arah Mengger sampai ke pertigaan Caringin aman, hanya saja tadi di Kadu Banen nyambung ke Cikole full, Cipacung juga full, maka kita lakukan one way yang jalur macet, dari Cikadueun Mengger sampai dua jam,” katanya. (Ade Taufik)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here