PT KS dan Grup Salurkan Hewan Kurban Rp 1,1 M

CILEGON, (KB).- Pada Lebaran Iduladha 1440 Hijriah, PT Krakatau Steel (KS) dan Grup memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat Kota Cilegon. Hewan yang dibagikan untuk 26 kelurahan di 4 kecamatan Kota Cilegon tersebut, mencapai Rp 1 miliar.

Hewan kurban yang dibagikan, terdiri atas 11 ekor kerbau, 27 ekor sapi, dan 79 ekor kambing. Pemberian secara simbolis dilakukan di Gedung Pusdiklat Krakatau Steel Cilegon, akhir pekan lalu.

Bantuan diserahkan Direktur SDM PT KS Rahmad Hidayat kepada perwakilan tokoh masyarakat Kota Cilegon. Hadir dalam penyerahan bantuan hewan kurban, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Rafrizi, para lurah, panitia kurban Iduladha, serta jajaran manajemen PT KS dan grup.

Direktur Produksi PT KS Djoko Muljono mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen untuk bersinergi dengan masyarakat Kota Cilegon. Meskipun saat ini PT KS sedang melakukan sejumlah program perbaikan kinerja.

“Walaupun saat ini kami sedang berusaha memperbaiki kinerja, namun komitmen PT KS dan grup untuk terus membantu masyarakat sekitar terus kami lakukan. Kami mohon doanya, agar PT KS dan semua anak perusahaan yang tergabung dalam KS Grup terus maju, untung, dan mendapatkan rezeki yang berlimpah dari Allah SWT,” katanya melalui siaran pers yang diterima Kabar Banten, Senin (12/8/2019).

Sementara itu, Ketua Paguyuban Lurah Kota Cilegon Tafrizi berterima kasih atas kepedulian PT KS terhadap masyarakat Kota Cilegon.

“PT KS merupakan perusahaan BUMN yang masih peduli terhadap masyarakat sekitar. Bukan hanya melalui kegiatan pembagian hewan kurban, akan tetapi PT KS juga sering melakukan kegiatan-kegiatan bantuan lain untuk masyakarat. Saya berharap, KS bisa kembali pulih lagi,” ujarnya. (AH)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here