Rabu, 24 Oktober 2018

PT Indoferro Santuni Ratusan Anak Yatim

CILEGON, (KB).- Sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat, PT Indoferro beserta Pt Indocoke Industry dan mitra kerja menyantuni ratusan anak yatim yang tinggal di pemukiman sekitar perusahaan.

Dalam acara santunan anak yatim yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan tersebut, dihadiri oleh jajaran direksi PT Indoferro seperti Direktur Umum Suwandi, Direktur Keuangan David Kornelius, Direktur Teknis Sukito serta ratusan masyarakat di Lingkungan Kepuh Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Kepada awak media, Suwandi Direktur Umum PT Indoferro mengatakan setiap tahunnya perusahaan selalu mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim yang tinggal berdekatan dengan perusahaan.

“Perusahaan sempat tutup di bulan Juni 2017 dan mempunyai kegiatan kembali di bulan November 2017. Walaupun baru berjalan kembali namun PT Indoferro tetap berusaha memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan,” ujarnya, Senin (11/6/2018).

Saat disinggung terkait penerimaan tenaga kerja di PT Indoferro, Suwandi mengungkapkan saat ini proses produksi belum berjalan dengan normal pasca berhentinya pengoperasian perusahaan beberapa waktu yang lalu sehingga pihaknya melakukan perekrutan tenaga kerja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

“Untuk tenaga kerja penerimaan memang ada namun saat ini tidak merata kemungkinan kebutuhan quota. Kita berharap tahun depan setelah perusahaan berjalan dengan normal ada quota tenaga kerja,” ungkapnya. (AH)*


Sekilas Info

LAZ Harfa Cilegon Terima Bantuan dari Komunitas Fotografi Untuk Korban Bencana di Sulteng

CILEGON, (KB).-¬†Bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *