Senin, 20 Agustus 2018

PT Global Baru Teknik Santuni Puluhan Santri

PT Global Baru Teknik yang bergerak di general contractor merayarakan ulang tahunnya yang pertama dengan menyantuni puluhan anak yatim dari Maulana Hasanudin, Bentola Cilegon, Jumat (12/1/2018) disalah satu hotel Kota Cilegon. Berdasarkan pantauan dilokasi, sekitar pukul 14.00, suasana di aula tersebut ramai dipenuhi oleh santri.

Acara yang di hadiri oleh Komisaris Utama PT GBT Suharno, Manager LPG Solution Area Cilegon Sudarwanto, Perwakilan Polres Cilegon sangat meriah. Dalam sambutannya Komisaris PT GBT Suharno menyatakan kegiatan ulang tahun yang pertama PT.GBT merupakan sesuatu yang sangat spesial, dimana keberadaan PT GBT selama ini dan sinergitas dengan masyarakat untuk itu dibuatlah kegiatan bakti peduli.

“Tema kami di harlah yang pertama ini adalah indahnya berbagi dengan sesama. Biasanya ulang tahun identik dengan sesuatu yang bersifat hura-hura, namun kami ingin lebih mempererat silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat sekitar, untuk itulah kami membuat acara santunan,” katanya.

PT Global Baru Teknik, lanjut Suharno  mengaku bersyukur, karena kemitraan dengan beberapa industry cukup baik, bahkan bukan itu saja selama ini ada penilaian tersendiri untuk PT GBT yakni Zero Accident, dimana mitra kerja kami adalah PGN Solution.

“Belum lama ini kami meraih predikat zero accident, yang artinya dalam pelaksanakaan pekerjaan cukup baik dan nihil untuk incident. Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan PGN Solution, kami berharap dengan momen yang sangat indah ini, silaturahmi dengan masyarakat bisa lebih erat, dengan PGN juga bisa lebih baik lagi dalam bermitra,” ujarnya.

Sementara itu Manager PGN Solution Sudarwanto menyatakan, antara PGN dan PT GBT sudah terjalin kerjasama yang baik. Bahkan sebelum PT GBT ada, PGN Solution sudah melaksanakan kerjasama yang baik,sehingga timbul kepercayaan kedua belah pihak.

“Kami sebagai user yang menggunakan jasa PT GBT selama ini merasa puas dengan kinerja Pak Harno dan rekan-rekan. Selain zero accident, PT GBT juga memahami apa yang kami inginkan, semoga kerjasama kami bias lebih baik lagi ditahun 2018,” tuturnya.

Pimpinan rombongan Santri Maulana Hasanudin Komar mengaku bersyukur diundang oleh PT Global Baru Teknik. Menurutnya kepedulian industry yang bergerak dibidang general contractor patut diapresiasi,karena sudah menyantuni puluhan anak yatim dan santri Maulana Hasanudin.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan dan jajaran PT Global Baru Teknik dimana memang momen ulang tahun biasanya identik dengan pesta, tapi PT GBT berbeda dengan yang lain yakni menyantuni anak didik kami. Semoga apa yang dilakukan oleh PT GBT dapat ditiru oleh industry atau perusahaan lainnya,” ungkapnya. (Himawan Sutanto)***


Sekilas Info

DPRD Kota Cilegon Soroti Data Dokumen KUA PPAS

CILEGON, (KB).- Rapat gabungan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *