PSSI Cilegon Persiapkan Liga Antar Kecamatan

CILEGON, (KB).- Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Cilegon akan mempersiapkan Liga antar Kecamatan se-Kota Cilegon. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Askot PSSI Cilegon, Abdul Salam Salim.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut berdasarkan agenda rutin tahunan. Maka dari itu, harus terlaksana bagaimana pun itu caranya.

“Karena ini merupakan program jangka pendek, yang meski dijalankan apapun halangannya,” ucapnya, Kamis (23/1/2020).

Untuk pelaksanaannya, lanjut Salam, akan digelar awal Februari 2020, yang akan memakan waktu berkisar dua pekan lamanya.

“Kami akan menggelarnya secara menyeluruh di 6 kecamatan di Kota Cilegon sekaligus,” katanya kepada Kabar Banten.

Untuk sampai saat ini, Salam mengungkapkan, sedang dalam tahap perapian data dan berkas masing-masing atlet yang ada di setiap kecamatan.

“Sampai sekarang kami sedang sibuk merapikan data atlet pesepak bola kami, karena mau gak mau juga harus asli putra daerah Kota Cilegon,” ucapnya.

Salam berharap, dengan digelarnya liga Ascam nantinya, dapat kembali menemukan bibit-bibit unggul yang berkompeten, dalam bidang olah raga sepak bola demi masa depan Kota Cilegon mendatang.

“Ya semoga dengan ini euforia bertanding sepak bola kami terus meningkat, dan bisa bikin bangga Banten juga Cilegon, minimal satu dua orang bisa merasakan ikut di Liga Satu. Atau menyumbangkan medali pada PON berikutnya,” tuturnya. (Azzam/YA)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here