Promo Wuling Cortez di Bulan April, Wuling Serang Tawarkan DP Murah dan Diskon Menarik

Sales Wuling Serang berfoto bersama Wuling Cortez di showroom Wuling Serang, Jalan Serang-Cilegon, Legok, Kota Serang, beberapa waktu yang lalu.*

SERANG, (KB).- Wuling Serang di bawah naungan PT Arista Jaya Lestari sebagai dealer Wuling di Kota Serang yang merupakan Showroom dengan kapasitas Servis, Sparepart dan Sales (3S), menawarkan DP murah dan diskon menarik untuk pembelian kendaraan Medium Purpose Vehicle (MPV) Wuling Cortez di bulan April 2019.

Wuling Cortez 1800 cc hadir dengan mesin VVT-i TECH bensin yang memiliki tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan AMT 6 percepatan dualclutch dari BrogWarner. Transmisi i-AMT ini dikembangkan oleh Aisin-Warner, yang terkenal sebagai pemasok drivetrain untuk hampir semua jenis mobil terbaik Eropa dan Jepang.

Wuling Cortez 1.8 dilengkapi dengan beragam fitur penunjang seperti Sunroof, kursi depan yang dapat diatur secara electric, dashboard center cluster modern dengan Auto AC, sistem hiburan dengan layar 8 inch dan didukung dengan sistem navigasi, kamera parkir belakang, Luminous 7” Multi Information Display dan slot pengisian daya USB yang tersedia di setiap baris bangku.

Medium MPV Wuling berkapasitas 7 penumpang ini juga memiliki beragam fitur keselamatan seperti Dual SRS front plus side airbag, electronic stability control (ESC), sistem pengereman ABS, ABD, BA, Hill Hold Control (HHC), electric parking brake hingga tire pressure monitoring system (TPMS). Kesan elegan pada Wuling Cortez juga semakin ditonjolkan dengan penyematan fitur headlamp LED yang stylish, auto lamp, fog lamp dan DRL serta antena sirip Hiu.

Wuling Cortez hadir dengan dua pilihan mode berkendara yaitu Eco dan Sport yang biasanya fitur ini ada pada mobil-mobil premium. Dengan fitur yang berlimpah, Wuling Cortez meraih penghargaan sebagai ‘Best Category Medium MPV’ dari majalah Mobil Motor pada perhelatan ‘Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2018’. Kemudian, Wuling Cortez kembali meraih penghargaan sebagai ‘Best of Medium MPV Gasoline’ pada acara ‘Otomotif Award 2019’ yang diselenggarakan oleh tabloid Otomotif di The Sultan Hotel, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Kepala Cabang Wuling Serang, Deny Gatot Setiawan mengatakan, Wuling menawarkan potongan harga, DP murah dan diskon menarik untuk pembelian Wuling Cortez. Selain itu, setiap pembelian mobil Wuling juga mendapatkan garansi yang tenor waktunya lebih lama dari produk lain. “Untuk servis jasanya gratis sampai 50 ribu kilometer dan spare parts gratis,” ujarnya.

Ia mengatakan, Wuling Serang juga menyelenggarakan program servis kendaraan Wuling di rumah konsumen tanpa dikenakan biaya jasa. Selain itu, kami juga menyiapkan hadiah (surprise) untuk konsumen Wuling yang loyal dengan cara diantar langsung kepada konsumen, ujar Deny. (KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here