Promo Menarik untuk Guru dan PNS dari Daihatsu

Supervisor Astra Daihatsu Serang, Pangihutan, berfoto disamping Daihatsu Sigra di Showroom Astra Daihatsu Serang, di jalan Sudirman Kota Serang, Rabu (13/3/2019).

SERANG, (KB).-PT Astra Daihatsu tbk, Cabang Serang atau Astra Daihatsu Serang memberikan kemudahan dan promo menarik untuk para pekerja abdi negara yang berstatus sebagai guru dan pegawai negeri sipil (PNS) yang ingin memiliki kendaraan Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra terbaru.  

Sebagai apresiasi terhadap profesi, Daihatsu menawarkan berbagai promo menarik dan kemudahan untuk guru dan PNS. “Ini bagian program dari pusat, di Bandung dan Surabaya juga ada promo untuk profesi dokter. Jadi, setiap daerah memiliki promo untuk profesi yang berbeda,” ujar Pangihutan, Supervisor Astra Daihatsu Serang, Rabu (13/3/2019).

Ia mengatakan, promo yang diberikan Daihatsu untuk guru dan PNS ini, berlaku sejak awal Januari 2019. Selain itu, ada juga promo untuk jurnalis serta karyawan Astra Group. Tapi yang membedakan adalah besaran nominalnya. “Kalau untuk teman-teman karyawan Astra Group dan media memang selalu diberikan diskon khusus oleh managemen berbeda dengan promo guru serta PNS yang diadakan secara berkala,” ujarnya.

Senior Marketing Astra Daihatsu Serang Romy Nurahman mengatakan, promo tersebut persyaratannya cukup dengan pengajuan kredit dan Surat Keputusan (SK) pengangkatan. “Guru honor dan guru swasta juga bisa. Namun, ada kualifikasi tambahan yaitu dibuktikan dengan surat keterangan ketetapan mengajar dan Surat Persetujuan Kredit jika proses dilakukan secara kredit,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk pengurangan harga atau diskonnya bila membeli secara langsung atau tunai maka dikurangi dari harga On The Road (OTR) kendaraan tersebut. Untuk yang kredit dikurangi langsung uang mukanya. “Dengan uang muka belasan juta, sudah bisa memiliki Daihatsu Ayla atau Daihatsu Sigra terbaru,” ujar Romy.

Diketahui, Astra Daihatsu Cabang Serang menggelar pameran di berbagai lokasi. Diantaranya di Mall dan Supermarket di Kota Serang dan Kota Cilegon. Selain itu, dalam menawarkan kemudahan dan promo, pihak Daihatsu melakukan strategi “jemput bola” kesekolah-sekolah dan calon konsumen. (Besta/KO)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here